Senin, 03 April 2017

Sheryl Sheinafia Kerja Sama Dengan Produser Amerika

Go international tentu jadi impian semua orang yang bekerja di industri musik, dan seperti kebanyakan musisi di Indonesia, Sheryl Sheinafia pun pasti memiliki keinginan yang sama sejak menjajaki karirnya di dunia tarik suara.


Mimpi Sheryl Sheinafia untuk go international tampaknya juga akan segera terwujud. Belum lama ini penyanyi cantik tersebut mengaku akan segera pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti sebuah workshop. Akan tetapi Sheryl sendiri mengungkapkan bahwa tujuannya ke Amerika bukan untuk menjajal karir di sana, melainkan belajar musik lebih dalam untuk kemudian dikembangkan lagi saat dirinya pulang ke Indonesia.

“Aku berencana ke Amerika, sebulan di sana. Aku workshop di sana. Yang mau aku gapai di sana mau ambil unsur di sekitar aku untuk dijadikan referensi dan dikembalikan lagi ke Indonesia,” kata Sheryl seperti dikutip dari Bintang.com.

Tak hanya itu, Sheryl juga menambahkan kalau saat ini ia mendapat ajakan dari seorang produser Amerika untuk menggarap sebuah lagu. Sayangnya, Sheryl sendiri enggan bicara banyak soal project barunya tersebut dan hanya berharap agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Aku belum bisa mendetail, tapi yang pasti aku mau ke luar negeri untuk mendapatkan suasana yang baru,” ucapnya. “Aku sebenarnya diajak kerja sama salah satu produser di sana, menggarap lagu baru. Doakan saja bisa menjadi karya yang bagus.”

Sumber: sidomi.com ( Ika )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar