Sabtu, 01 April 2017

Anak DJ Khaled Nangis Histeris Saat Melihat Justin Bieber

Melanjutkan aktivitasnya di dunia musik, Justin Bieber saat ini tengah berkolaborasi dengan DJ Khaled. Namun, sebuah kisah yang cukup unik baru saja tersiar di dunia maya, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (29/6/2017).


Melalui sebuah video yang diterima oleh TMZ, Justin Bieber tampak membuat putra dari DJ Khaled, Asahd, menangis saat mereka sedang syuting videoklip "I'm the One". Asahd meneteskan air matanya saat ia menatap wajah Bieber.

Saat syuting, Asahd tengah digendong oleh DJ Khaled, sementara Bieber berdiri di samping ayah dan anak itu. Ketika tatapannya mengarah ke Justin Bieber, Asahd langsung menangis kencang dan sulit untuk ditenangkan.


Pelantun "Sorry" itu mencoba menenangkan sang anak, tetapi DJ Khaled segera menjauhkan anaknya dari Bieber. Suara seseorang yang terdengar dalam video menjelaskan bahwa Asahd sedang tumbuh gigi, karena itulah ia terlihat rewel di lokasi syuting.

Di kalangan penggemar musik dance electronic, terutama fans DJ Khaled, Asahd dikenal tak pernah menangis di depan publik. Pada awal bulan ini saja, ia tampak tenang saat muncul bersama ayahnya di acara Live With Kelly & Ryan.


Bahkan, Asahd pernah mencuri perhatian di BET Awards saat mengenakan tuksedo Gucci yang diiringi rasa bersyukur DJ Khaled. Maka tak heran kalau banyak pihak berpikir macam-macam begitu mendengar kabar Asahd menangis saat menatap Justin Bieber.

Sumber: Liputan6.com ( Ruly Riantrisnanto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar