Selasa, 04 April 2017

Raisa Mendapat Pujian Dari Brian McKnight


Berbeda era dan negara, baik Brian McKnight dan Raisa punya satu kesamaan yakni begitu dicintai oleh fans Indonesia. Sama-sama menyuguhkan musik pop dengan tema cinta yang bikin terpesona, kedua penyanyi inipun berkesempatan tampil bareng dalam The 90's Soul Ace. Meskipun sudah digelar pada 8 Desember 2016 lalu, aksi manis Brian dan Raisa masih membekas di hati penggemar.


Apalagi dalam konser itu, Brian mengundang Raisa ke atas panggung untuk bersama-sama melantunkan lagu One Last Cry. Terpesona dengan penampilan sempurna kekasih Hamish Daud itu, Brian pun langsung memeluk Raisa yang bikin penonton histeris. Rupanya, penyanyi asal Amerika ini memang begitu mengagumi pelantun Kali Kedua itu. Kekaguman Brian atas Raisa pun sempat dilontarkan sehari sebelum konser digelar.

"Kami berdua belum pernah bertemu secara langsung, tapi kami sudah pernah ngobrol di Instagram. Raisa adalah penyanyi yang bagus, dia bintang yang luar biasa dan dicintai banyak orang. Aku benar-benar tak sabar tampil bersamanya," puji Brian. Wah sepertinya Brian memang sudah terkena sengatan pesona kecantikan Raisa seperti kamu ya!

Sumber: kapanlagi.com ( Arai Amelya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar