Minggu, 02 April 2017

Jay-Z Buat Lagu Baru Sisipkan Lirik "Alhamdulillah"

Jay-Z memberikan kejutan pada album anyarnya, 4: 44. Di salah satu lagu barunya yang berjudul "Family Feud" terselip kata "Alhamdulilah" dalam liriknya.

Kata tersebut disisipkan di bait kedua pada paruh terakhir refrain. "I told my wife the spiritual shit really work! Alhamdulillah, I run through 'em all," demikianlah bunyi lirik "Family Feud".


Meskipun demikian, rapper berusia 47 tahun ini tidak menjelaskan alasannya menyisipkan ungkapan syukur yang sering diucapkan umat Muslim. Dalam wawancara eksklusifnya dengan iHeart Radio, Jay-Z hanya menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah tentang keluarga dalam arti luas.

"Family Feud' tentang perpisahan yang selalu dialami. Seperti rapper baru bertengkar dengan rapper lama dan mengucapkan semua kata-kata menyakitkan," papar Jay Z dilansir Eonline. "Intinya tidak ada yang menang dalam pertengkaran keluarga."

Dalam lagu ini, Jay Z mengajak kolaborasi istrinya, Beyonce Knowles. Tak hanya ikut menyumbangkan suaranya, Beyonce juga tercatat sebagai co-writer single tersebut.

"Family Feud" merupakan salah satu lagu di album ke-13 Jay Z, 4:44 yang dirilis Jumat (30/6). Selain membahas tentang keluarga, album yang berisi 10 lagu tersebut juga mengangkat isu sosial dan budaya. Namun secara keseluruhan, musisi peraih 21 piala Grammy ini mengungkapkan bahwa "4:44" merupakan album yang sangat personal baginya.

Sumber: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar